BREAKING NEWS! Jelang Sahur, Toko di Jalan Hasan Saleh Banda Aceh Terbakar

- 9 April 2023, 06:22 WIB
Kebakaran toko usaha peratan tidur dan karpet di jalan Hasan Saleh, Neusu Banda Aceh / Jurnal Aceh / Cut Ricky Firsta Rijaya
Kebakaran toko usaha peratan tidur dan karpet di jalan Hasan Saleh, Neusu Banda Aceh / Jurnal Aceh / Cut Ricky Firsta Rijaya /

JURNALACEH.COM - Kebakaran terjadi disalah satu toko usaha tempahan selimut, sarung bantal dan karpet dijalan Hasan Saleh, Neusu, Kecamatan Baiturahman Banda Aceh pada Minggu, 9 April 2023.

Untuk diketahui, toko yang terbakar merupakan usaha Fiza Jaya yang dimiliki oleh M. Reza (33). Informasi yang dihimpun dari saksi di lokasi bahwa api muncul dari lantai 2 bangunan tersebut.

"Baru saja saya hendak menutup toko untuk beristirahat, saya dikejutkan dengan api yang muncul dari lantai 2 sekitar pukul 3.15 WIB dini hari," kata M. Reza sebagai saksi sekaligus pemilik usaha.

Ia juga melanjutkan banwa ia menyelamatkan diri kearah belakang toko, masayarakat yang melintas disekitar lokasi kegiatan langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Baca Juga: Breaking! Kebakaran di Jalan Tanah Abang 5 Jakpus, Damkar DKI Terjunkan 18 Armada

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banda Aceh mengatakan bahwa setelah mendapatkan informasi itu pihaknya langsung menurunkan 4 unit mobil damkar dari pos induk untuk membantu memadamkan api.

"Tim damkar dari DPKP Banda Aceh tiba 15 menit setelah mendapatkan laporan dan api berhasil kita padamkan pada pukul 4.15 WIB, selanjutnya tim melakukan pendinginan untuk memastikan bahwa api sudah benar - benar padam," kata Muhammad Hidayat.

Halaman:

Editor: Cut Ricky Firsta Rijaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah