Rating Melesat, Drakor Crash Course in Romance: Romansa Mbak Warteg dan Guru Les yang Bikin Meleyot

- 1 Februari 2023, 21:56 WIB
Drakor Crash Course in Romance raih rating tinggi di episode 6 penayangan/Instagram/@tvn_drama
Drakor Crash Course in Romance raih rating tinggi di episode 6 penayangan/Instagram/@tvn_drama /

JURNALACEH.COM- Siapa yang udah nonton Crash Course in Romance? Jika belum, maka drakor ini wajib masuk list drakor kamu selanjutnya.

Drama Korea Crash Course in Romance sukses meraih rating tinggi hingga dua digit di episode 6 penayangannya.

Meskipun alur ceritanya ringan, namun drakor ini berhasil mencuri perhatian penonton lewat alur ceritanya yang sedikit nyentrik, ringan tapi menghibur banyak orang.

Baca Juga: Top 5 Film Terbaru 2023 yang Dinantikan Pecinta Layar Lebar di Indonesia

Dibuktikan dengan rating penonton yang terus meningkat, drama ini memiliki rating awal sebesar 4,044%. Lalu naik menjadi 5,819% di episode ke 2 dan melesat ke 9,145% di episode 5 penayangannya. Diakhiri dengan bertengger menjadi 11,0% di episode 6.

Drama yang ditayangkan di tvN ini dibintangi oleh Jung Kyung Ho yang berperan sebagai Choi Chi Yeol. Ia berperan menjadi seorang guru les matematika ternama. Dalam drama ini, Kyung Ho beradu akting bersama Jeon Do Yeon yang berperan sebagai Nam Haeng Seon, yaitu seorang pemilik toko makanan.

Ceritanya dimulai saat Nam Haeng Seon yang sedang mengelola toko makanan memutuskan untuk mengikuti ujian masuk universitas kembali.

Baca Juga: Movie Review ‘The Pale Blue Eye’, Film Misteri Kriminal Garapan Netflix yang Diadaptasi dari Novel Louis Bayar

Saat mempersiapkan ujian, ia bertemu dengan Choi Chi Yeol, seorang guru les Matematika

populer di bimbel terkemuka bernama Pride Academy. Dari sinilah kisah mereka dimulai, kepribadian yang berbeda membuat perkembangan hubungan mereka selalu dinanti-nanti oleh penonton.

Halaman:

Editor: Farhan Nurhadi


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x