Pernah Mimpi Dilamar Orang? Yuk, Pahami Artinya, Jangan Sampai Salah!

- 25 Maret 2023, 21:55 WIB
Ilustrasi mimpi dilamar orang
Ilustrasi mimpi dilamar orang /@thebridepet/Instagram

JURNALACEH.COM – Mimpi merupakan bunga tidur yang datang menghampirimu. Malam hari biasanya kamu tidur terlelap setelah berkelut dengan segala macam aktivitas. Tahukah kamu terkadang apa-apa yang teringat dalam memori bisa datang dalam mimpi.

Jika itu mimpi indah, maka baiknya ambil hikmah. Jika itu mimpi buruk, bisa saja menjadi peringatan. Bahkan dalam Islam mimpi buruk pertanda sebagai bisikan setan. Lantas bagaimana dengan mimpi dilamar orang?

Baca Juga: Arti Mimpi Digigit Ular Berdasarkan Warna dan Tempat Digigitnya! Salah Satunya Pertanda Keberuntungan

Pernah bermimpi hal yang bikin kamu bahagia yakni dilamar orang? Atau lihat orang dilamar? Pasti penasaran kan. Berikut ulasan JurnalAceh.com dengan merangkum dari berbagai sumber tentang mimpi dilamar orang.

  1. Mimpi dilamar orang yang telah wafat

Mimpi dilamar orang yang telah wafat bisa jadi kamu dilanda sakit jasmani karena terlalu banyak kerja hingga tak ingat waktu istirahat.

  1. Mimpi dilamar tapi menolak

Mimpi dilamar tapi kamu menolak bisa menjadi peringatan bagi kamu yang sedang berupaya dijauhkan dari segala bahaya dan kerugian. Banyak orang-orang terdekat kamu telah berdoa demi kesuksesanmu.

  1. Mimpi dilamar teman laki-laki

Pertanda kamu sedang dilanda bahagia. Bahagia karena segala hal mungkin perjuangan bekerja, perjuanganmu mendapat simpati keluarga. Bahagia itu sangat indah apalagi jika sampai laki-laki itu datang melamar kamu.

Halaman:

Editor: Hairul Faisal


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x