Ini Lho, Kuliner Malam Purwakarta yang Rasanya Meleleh dan Paling Diburu Wisatawan, Buruan Cicipi

- 30 Maret 2023, 21:59 WIB
Kedai Tuan Crab/IG/@kedaitiancrab
Kedai Tuan Crab/IG/@kedaitiancrab /

JURNALACEH.COM - Liburan dan kulineran di daerah Purwakarta memang pilihan paling sempurna, selain udaranya yang sejuk dan kulinernya juga paling mantul. Tidak lengkap jika ke Purwakarta tetapi tidak menyempatkan diri untuk kulineran karna kuliner Purwakarta tidak hanya bisa kamu explore pada pagi atau sore hari saja.

Purwakarta hadir dengan kuliner malam hari yang paling top dan maknyus maka dari itu kuliner malam Purwakarta tidak hanya diburu oleh wisatawan lokal melainkan diminati juga oleh turis asing.

Berikut rekomendasi kuliner malam Purwakarta dengan rasa paling sempurna versi tim JurnalAceh.com yang wajib kamu cicipi dan tidak boleh kamu lewatkan.

Baca Juga: 5 Wisata Bahari Lamongan Paling Terkenal, Viewnya Berhasil Bikin Pengunjung Tercengang

1. Surabi Kedai Koka

Kulineran tidak hanya tentang nasi, sate atau soto bahkan mie dan bakso, kamu juga bisa berburu jajanan lain yang populer di suatu daerah seperti Surabai Kedai Koka yang ada di Purwakarta. Surabi ini tidak hanya diburu oleh wisatawan lokal melainkan sederet turis asing juga mengincar menu kuliner ini.

Empuk, kenyal dan lembut dengan rasa yang pas dimulut buat kamu susah move on dari Purwakarta. Kamu bisa menemukan berbagai surabi yaitu mulai dari surabi manis, asin dan banyak lainnya dengan toping yang menggoda.
Untuk topingnya, ada keju susu, cokelat, susu hingga toping keju susu coklat yang sangat menggiurkan.

Lokasi kuliner malam Purwakarta yang pertama ini terletak di daerah Jalan Taman Pahlawan, No. 2, Purwamekar, Purwakarta, Provinsi Jawa Barat. Dengan jadwal buka mulai dari pukul 09.00-00.00 WIB setiap hari dan harga yang masih sangat terjangkau.

Baca Juga: Resep Rendang Jengkol Ramadhan, Lengkap Tips Agar Empuk dan Tidak Berbau, Bikin Puasa Kamu Tetap Lancar

Halaman:

Editor: Fauzi Jurnal Aceh


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x