4 Cafe Tempat Bukber di Jakarta Timur yang Kekinian, Dijamin Bikin Ngabuburitmu Makin Seru

- 1 April 2023, 20:34 WIB
Nomi- Nomi Delight/IG/@nominomi_delight
Nomi- Nomi Delight/IG/@nominomi_delight /

JURNALACEH.COM - Bulan Ramadhan merupakan momen yang paling tepat untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Salah satu yang paling dijadwalkan dan dinanti ialah momen bukber.

Bagi anda yang berkunjung ke Jakarta Timur dan sekitarnya, yuk simak dulu rekomendasi tempat wisata bukber di Jakarta Timur pada artikel JurnalAceh.com yang kekinian bisa jadi referensi pilihan tujuan anda, diantaranya sebagai berikut:

1. Cerita Cafe

Daftar tempat bukber yang pertama adalah Cerita Cafe. Cafe ini menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin berbuka ditempat yang Instagramable. Di sini menyediakan menu makanan seperti iga penyet, nasi goreng, ayam geuk, sate taichan, roti panggang, pasta, pizza, dan lain sebagainya. Suasananya pun begitu nyaman di sini cocok anda jadikan tempat nongkrong bareng teman juga.

Lokasinya berada di dekat dengan GOR Otista Kampung Melayu, Cerita Cafe buka setiap harinya pukul 10.00-20.00 WIB.

Baca Juga: Ini lho Resep Laksa Kari Malaysia, Hidangan Buka Puasa Berkuah Kental Gurih

2. Pause Cafe

Tempat untuk bukber yang bisa anda kunjungi yaitu Pause Cafe. Ketika anda memasuki tempat ini anda langsung terasa suasana yang nyaman yang cukup Instagramable di tempat ini. Di sini menyediakan menu makanan tradisional hingga makanan western.

Anda bisa mencoba nasi rawon, mie kocok, tahu campur, nasi bakar, soto tangkar, dan lainnya. Untuk menu western food ada pasta, sandwich, burger, steak, pizza, dan lainnya. Lokasinya tidak jauh dari terminal bus Rawamangun.

Halaman:

Editor: Fauzi Jurnal Aceh


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x