PT Freeport Indonesia Buka Lowongan Kerja Mei 2024 untuk Penempatan di Jakarta, Begini Cara Daftarnya

- 21 Mei 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi lowongan kerja/freepik.com/@freepik
Ilustrasi lowongan kerja/freepik.com/@freepik /

JURNALACEH.COM - PT Freeport Indonesia buka lowongan Kerja pada Mei 2024 untuk Penempatan di Jakarta. PT Freeport Indonesia (PTFI), perusahaan tambang terkemuka yang dikenal sebagai penghasil emas terbesar di Indonesia, membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi pada Mei 2024.

PTFI, yang berdiri sejak 1967, memiliki visi untuk menjadi perusahaan tambang kelas dunia yang menciptakan nilai-nilai unggul dan menjadi kebanggaan bagi seluruh pemangku kepentingan termasuk karyawan, masyarakat, dan bangsa.

Dalam menjalankan usahanya, PTFI berkomitmen untuk secara kreatif mentransformasikan sumber daya alam menjadi kesejahteraan dan pembangunan yang berkelanjutan.

Baca Juga: PT Freeport Buka Lowongan Kerja di Tembagapura, Berikut Syarat Lengkap dan Cara Daftarnya

Hal ini dilakukan melalui praktek-praktek pertambangan terbaik dengan memprioritaskan kesejahteraan dan ketentraman karyawan dan masyarakat, pengembangan sumber daya manusia (SDM), tanggung jawab sosial dan lingkungan hidup, serta keselamatan dan kesehatan kerja.
Lokasi Utama dan Penempatan di Jakarta

Walaupun lokasi utama kegiatan PTFI berada di dataran tinggi Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, pada Mei 2024 ini, perusahaan juga membuka kesempatan kerja untuk penempatan di Jakarta. Ini merupakan peluang bagi para profesional yang ingin bergabung dengan perusahaan tambang terkemuka di ibu kota.
Rincian Posisi dan Kualifikasi

Berikut adalah rincian posisi yang tersedia beserta kualifikasinya:

1. Purchasing, Logistic & Exim - Senior Buyer High Volume Vendor

Pendidikan: Minimal S1 di bidang rantai pasokan, Bisnis, Sistem Informasi, Teknik Industri atau bidang terkait.

Pengalaman: Minimal 5 tahun dalam pembelian, logistik, rantai pasokan, transportasi, pergudangan, dan beberapa pengalaman lapangan dengan peralatan pertambangan.

Sertifikasi: Sertifikasi internasional dalam pengadaan, SCM, analisis data, visualisasi data (Power BI), dan dukungan ERP - SAP lebih disukai.

Baca Juga: Pendidikan Minimal D3, Ini Link Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting Hingga Desember 2024

Keterampilan: Manajemen vendor, analitis, manajerial, negosiasi, komunikasi aktif, kemampuan untuk memprioritaskan, manajemen waktu, memulai sendiri, problem solver, dan multitasking.

Kompetensi Teknis: Proses dan pengetahuan organisasi, kode HS, syarat dan ketentuan pembelian, ketentuan transportasi/INCO, SAP, objek bisnis, Microsoft suite, portal penjual, ARIBA, MDG, dan Power BI.
Batas Waktu Pendaftaran: 27 Mei 2024

2. Purchasing, Logistic & Exim - Clerk, Bulk Procurement Support

Halaman:

Editor: Fauzi Jurnal Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah