Prediksi dan Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Misi Arsenal, Newscatle vs Liverpool, Chelsea Ditantang Juru Kunci

- 18 Februari 2023, 14:45 WIB
Prediksi Aston Villa vs Arsenal di EPL Liga Inggris malam ini, Sabtu 18 Februari 2023 lengkap dengan susunan pemain, head to head (H2H), dan link live streaming di sini.
Prediksi Aston Villa vs Arsenal di EPL Liga Inggris malam ini, Sabtu 18 Februari 2023 lengkap dengan susunan pemain, head to head (H2H), dan link live streaming di sini. /Instagram.com/@arsenal

JURNALACEH.COM - Pertandingan Liga Inggris pekan 24 kembali bergulir. Tim-tim penghuni Premier League akan saling berhadapan satu sama lain. Sebanyak 10 laga akan dipertandingkan mulai malam ini, Sabtu, 18 Februari 2023 hingga Minggu, 19 Februari 2023.

Arsenal yang mulai minggu lalu akhirnya terlempar dari posisi puncak, kini berambisi merebut kembali dari sang rival Manchester City. Meski harus menjalani laga tandang, tapi pasukan Mikel Arteta diprediksi tidak akan mengalami kesulitan berarti.

Hal ini jika melihat head to head kedua tim dalam beberapa pertemuan terakhir. Dari tiga pertandingan terakhir, Arsenal berhasil menyapu bersih kemenangan atas Aston Villa, baik laga kandang maupun saat tandang.

Baca Juga: Viral! Wisata Kuliner Terbaru di Kalbar yang Lagi HIts

Di laga lain, sang pemuncak klasemen sementara Manchester City akan bertandang ke markas Nottingham Forest. Jika melihat statistik pertemuan terakhir kedua tim, anak asuh Pep Guardiola patut waspada.

Meskipun di laga pertama musim ini mereka sempat membantai Keylor Navas Cs enam gol tanpa balas, tapi jangan lupa, di Piala FA Nottingham Forest juga sempat mencukur Mancity dengan skor telak 3-0. Ditambah, Nottingham Forest belum terkalahkan dalam tiga laga kandang terakhir.

Laga penuh gengsi akan tersaji antara Newcastle United vs Liverpool. Laga kedua tim diprediksi akan berjalan alot, mengingat keduanya memiliki misi masing-masing.

Baca Juga: Top 3 Hotel Terbaik di Sentul, Viewnya Bikin Betah!

Halaman:

Editor: Fauzi Jurnal Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah