4 Tempat Makan Lesehan Terdekat di Banten, Paling Enak, Banyak Varian Menu dan Harganya Murah Mulai Rp 12.000

- 28 Januari 2024, 20:15 WIB
Rumah Makan Jati/IG/@rumahmakanjati.bsd
Rumah Makan Jati/IG/@rumahmakanjati.bsd /

JURNALACEH.COM – Main-main ke seputaran Kota Tangerang Selatan, maupun Kota Serang Banten, tak lengkap rasanya kalau belum mencicipi kuliner lezat. Berikut 4 tempat makan lesehan terdekat di Banten, paling enak, banyak varian menu dan harganya murah mulai Rp 12.000, diantaranya yaitu:

1. Rumah Makan Jati

Tempat makan lesehan terdekat di Banten, paling enak, banyak varian menu dan harganya murah mulai Rp 12.000, untuk opsional pertama ada Rumah Makan Jati. Restoran yang ada di Kota Tangerang Selatan ini menyuguhkan nuansa teduh dan asri banget alam sekitarnya. Cocok nih menyantap menu enak di Rumah Makan Jati bersama anggota keluarga.

Di Rumah Makan Jati menyediakan menu enak yang beragam, antara lain: Ikan Gurame Cabai Hijau, Sup Iga Sapi, Ayam Goreng, Pepes Ikan Mas, Cumi Goreng Tepung, Empal Cabai Hijau, Udang Tahu Tauco, Oseng Genjer dan Kwetiaw Kuah Seafood.

Baca Juga: Unik dan Enak, 3 Tempat Makan Makassar yang Recomended dengan Beragam Menu, Harga Murah dan Instagramable

Berbagai menu yang ditawarkan pada Rumah Makan Jati harganya dibanderol mulai Rp 12.000. Untuk lokasi Rumah Makan Jati dapat kalian kunjungi di Jln. Ciater Raya No.2, Kawasan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

2. Rumah Makan Ibu Entin Serang

Tempat makan lesehan terdekat di Banten, paling enak, banyak varian menu dan harganya murah mulai Rp 12.000, untuk opsional kedua ada Rumah Makan Ibu Entin Serang. Nah. Kalau restoran Seafood ini berada di Kota serang ya. Kalian dapat menyantap menu Seafood yang lezat banget di Rumah Makan Ibu Entin Serang.

Rumah Makan Ibu Entin Serang memiliki menu enak andalanya, seperti: Cumi Bakar, Ikan Gurame Bakar, Udang Bakar, Oseng Kerang, Udang Goreng Crispy, Ikan Gurame Goreng, Cumi Goreng Mentega, Keiting Saus Padang, Udang Asam Manis, Sayur Urap, Terong Balado dan Oseng Kulit zmelinjo.

Pada Rumah Makan Ibu Entin Serang harga menunya mulai Rp 12.000 per porsinya ya. Buruan kunjungi Rumah Makan Ibu Entin Serang di Jln. Raya Serang – Pandeglang KM.5, Kawasan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten.

Halaman:

Editor: Fauzi Jurnal Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x