Cafe Murah! 7 Tempat Nongkrong Outdoor di Alam Sutera dengan Harga Terjangkau, Lokasinya Cozy dan Aesthetic

- 17 April 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi cafe/freepick.com/victor217
Ilustrasi cafe/freepick.com/victor217 /

JURNALACEH.COM - Apakah Anda mencari tempat untuk bersantai dan menikmati udara segar di Alam Sutera? Jika iya, Anda berada di tempat yang tepat! Alam Sutera tidak hanya terkenal dengan pusat perbelanjaan dan hunian mewahnya, tetapi juga menyediakan berbagai tempat nongkrong outdoor yang memikat hati dengan keindahan alamnya yang memikat.

Dari cafe yang nyaman hingga taman yang hijau, Alam Sutera memiliki pilihan yang sempurna untuk Anda yang mencari suasana yang cozy dan aesthetic tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Mari kita jelajahi beberapa destinasi favorit yang wajib dicoba.

1. Platon Coffee

Jika Anda berkunjung ke Platon Coffee, jangan lewatkan untuk mencicipi menu-menu andalannya. Mulai dari Nasi Goreng Kampung yang lezat, Bistik Ayam yang menggugah selera, hingga Mie Kari yang kaya akan rempah. Jangan lupa untuk melengkapi pengalaman kuliner Anda dengan Almond Croissant yang renyah atau Tapegato yang manis gurih. Dan bagi pecinta kue kecil, Canele Mini adalah pilihan yang sempurna untuk menemani secangkir kopi.

Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Platon Coffee tanpa mencicipi minuman-minuman segarnya. Cobalah Diletto, Corsa Latte, atau Salted Caramel Latte untuk memanjakan lidah Anda. Atau jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih ringan, Platonic dan Iced Lychee Tea akan menjadi pilihan yang tepat.

Ingin merasakan pesona Platon Coffee secara langsung? Langsung saja kunjungi alamatnya di Ruko Crystal Lane, No. 21, Jl. Bhayangkara, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Jangan khawatir tentang anggaran, karena harga di Platon Coffee sangat terjangkau, berkisar antara Rp50.000 hingga Rp100.000 per orang. Platon Coffee buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00.

Baca Juga: Lagi Hits dan Terfavorit! Ini 3 Tempat Nongkrong di Makassar dengan Suasana Cozy yang Bikin Betah Banget

2. Kopi Nako

Berbicara tentang Kopi Nako di Alam Sutera adalah berbicara tentang pengalaman yang tak terlupakan. Meskipun merupakan salah satu cabang dari jaringan kafe yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, namun keunikan Kopi Nako di Alam Sutera terletak pada penyajian spot indoor yang cozy dan outdoor yang asri. Dikelilingi oleh pepohonan yang rindang, kafe ini menawarkan suasana yang sejuk dan tenang, cocok untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas.

Kopi Nako tidak hanya menawarkan suasana yang menenangkan, tetapi juga sejumlah minuman andalan yang patut Anda coba. Mulai dari Es Kopi Nako yang segar, Es Kopi Nako Duren yang khas, hingga Es Kopi Nusantara yang menggugah selera. Jika Anda lebih menyukai buah, jangan lewatkan Kopi Melon yang menyegarkan atau Kah-lua Kopi yang memanjakan lidah Anda. Dan bagi pecinta teh, Teh Melon adalah pilihan yang tepat untuk menikmati suasana cafe yang hangat.

Halaman:

Editor: Fauzi Jurnal Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah