3 Tempat Makan di Jepara Jawa Tengah Paling Enak, Citarasanya Khas dan Suasananya Teduh Banget, Bikin Betah

- 18 April 2024, 20:00 WIB
Kepiting Saus Padang/IG/@sessykitchen
Kepiting Saus Padang/IG/@sessykitchen /

JURNALACEH.COM – Siapa nih yang lagi liburan ke Kabupaten Jepara? Kalian jangan lewatkan beragam kuliner favorit disini ya. Berikut 3 tempat makan di Jepara Jawa Tengah paling enak, citarasanya khas dan suasananya teduh banget, bikin betah, diantaranya yaitu:

1. Rumah Makan Lumintu

Tempat makan di Jepara Jawa Tengah paling enak, citarasanya khas dan suasananya teduh banget, bikin betah, pada opsional pertama ada Rumah Makan Lumintu. Restoran di Kabupaten Jepara ini terkenal dengan menu kuliner Seafood yang lezat. Bahkan Seafood yang diolah masih benar-benar fresh, lho.

Untuk menu favorit di Rumah Makan Lumintu, antara lain: Kepiting Lada Hitam, Pindang Serani, Cumi Lada Hitam, Kepiting Saus Padang, Ikan Kakap Bakar, Ikan Gurame Bakar, Cumi Goreng Crispy, Udang Goreng Crispy dan Udang Asam Manis.

Baca Juga: Top! 3 Tempat Makan Keluarga di Menteng yang Terenak, Paling Dicari dan Selalu Ramai Pengunjung

Di Rumah Makan Lumintu harga menunya dibanderol dari Rp18.000. Yuk langsung aja cobain menunya pada Rumah Makan Lumintu yang berlokasi di Jln. AE Suryani No.1 Kawasan Bulu, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

2. Maribu Resto

Tempat makan di Jepara Jawa Tengah paling enak, citarasanya khas dan suasananya teduh banget, bikin betah, pada opsional kedua ada Maribu Resto. Selanjutnya ada restoran yang recommended juga di Kabupaten Jepara, terlebih lagi kalau kalian berwisata kuliner bareng keluarga.

Menariknya lagi pada Maribu Resto terdapat playground, lho. Menu favorit yang ditawarkan Maribu Resto, antara lain: Ikan Gurame Asam Manis, Sate Kambing, Udang Bakar Madu, Cumi Pedas, Iga Sapi Bakar dan Udang Goreng Crispy.

Baca Juga: 3 Tempat Makan di Karawaci yang Terkenal Enak Banget, Paling Menggoda dan Harganya Ramah Dikantong

Halaman:

Editor: Fauzi Jurnal Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah