Wow Banget Kelezatannya! Ini 4 Tempat Makan di Badung Bali yang Enak, Halal dan Harga Murah

- 19 April 2024, 18:30 WIB
Ayam Taliwang/IG/@cookingpemula
Ayam Taliwang/IG/@cookingpemula /

JURNALACEH.COM – Liburan ke Kabupaten Badung rasanya kurang sah kalau belum bersantap kuliner disini. Ada rekomendasi restoran buat kalian kunjungi. Wow banget kelezatannya! Ini 4 tempat makan di Badung Bali yang enak, halal dan harga murah, diantaranya sebagai berikut:

1. Nasi Tempong Indra

Wow banget kelezatannya! Ini tempat makan di Badung Bali yang enak, halal dan harga murah, pada opsional pertama ada Nasi Tempong Indra. Kuliner di Kabupaten Badung yang satu ini memang harus banget kalian cobain ya. Terlebih lagi ketika kalian dan keluarga liburan kesini.

Restoran Nasi Tempong Indra memiliki konsep dan interior estetik yang berbahan kayu. Sehingga suasananya terasa sangat teduh. Untuk menu enak andalan restoran Nasi Tempong Indra, antara lain: Nasi Tempong, Ayam Goreng, Bebek Goreng, Ikan Kakap Bakar, Ayam Bakar, Sambal khasnya dan Ikan Gurame Bakar.

Harga seporsi Nasi Tempong Indra dibanderol mulai Rp25.000. Yuk langsung ke Nasi Tempong Indra yang berlokasi di Jln. Dewi Sri No.788, Kawasan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Baca Juga: 3 Tempat Makan Keluarga di Jakarta Selatan dengan Pilihan Kuliner Enak, Memanjakan Lidah dan Harga Murah

2. Nasi Pedas Bu Watik

Wow banget kelezatannya! Ini tempat makan di Badung Bali yang enak, halal dan harga murah, pada opsional kedua ada Nasi Pedas Bu Watik. Ada lagi nih restoran disekitar Kabupaten Badung dengan beragam menu kuliner lezat yang patut diacungi jempol.

Menariknya, restoran Nasi Pedas Bu Watik buka sampai 24 jam lho. Berbagai menu andalan pada restoran Nasi Pedas Bu Watik, antara lain: Nasi Kuning, Nasi Pecal, Nasi Campur khas Bali, Ayam Goreng, Tahu Tempe Goreng dan Bakwan.

Di restoran Nasi Pedas Bu Watik harga menunya berkisar dari Rp20.000 kalau komplit dengan nasi putih hangatnya ya. Lokasi restoran Nasi Pedas Bu Watik ada pada Jln. Raya Kuta No.39X, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Halaman:

Editor: Fauzi Jurnal Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah