Hasil Aston Villa vs Arsenal: Dramatis, Sempat Tertinggal 2 Kali, Gol Injury Time Bawa Arsenal ke Puncak

- 18 Februari 2023, 21:39 WIB
Link live streaming Aston Villa vs Arsenal di TV online Champions TV 5 untuk nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini 18 Februari 2023.
Link live streaming Aston Villa vs Arsenal di TV online Champions TV 5 untuk nonton siaran langsung Liga Inggris malam ini 18 Februari 2023. /PETER CZIBORRA/Action Images via Reuters

JURNALACEH.COM - Arsenal berhasil memenangkan pertandingan secara dramatis atas Aston Villa dengan skor 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu, 18 Februari 2023.

Sempat tertinggal dua kali, pasukan Mikel Arteta akhirnya membungkam tim tuan rumah lewat gol di masa injury time.

Jalannya Pertandingan

Tuan rumah Aston Villa langsung mengejutkan tim tamu dengan gol cepat di awal babak pertama. Ollie Watkins yang mendapat umpan matang dari Matty Cash berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-5.

Baca Juga: Daftar Tempat Wisata Malam di Blitar yang Murah Meriah, Ada yang Gratis Juga Lho!

Tersentak dengan gol tersebut, The Gunners julukan Arsenal langsung bermain agresif demi mengejar ketertinggalan. Tak butuh waktu lama, aksi Bukayo Saka di menit ke-16 berhasil memperdayai kiper tuan rumah Emiliano Martinez. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Tak ingin menyia-nyiakan status tuan rumah, anak asuh Unai Emery kembali bermain ngotot untuk meladeni permainan agresif Arsenal. Meski kalah penguasaan bola, Coutinho dan kawan-kawan tetap melakukan perlawanan lewat skema serangan balik.

Hasilnya, pada menit ke-31, mantan pemain Liverpool dan Barcelona, Phillippe Coutinho kembali berhasil membawa Aston Villa unggul.

Baca Juga: Habiskan Malam dengan Nyaman di Zest Bogor by Swiss-Belhotel Bogor

Halaman:

Editor: Fauzi Jurnal Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah