3 Tempat Makan di Dekat Stasiun Bandung yang Enaknya Kebangetan, Rasanya Khas dan Paling Legendaris

- 16 April 2024, 15:00 WIB
Sate Daging Sapi/IG/@tintinrayner
Sate Daging Sapi/IG/@tintinrayner /

JURNALACEH.COM – Siapa nih yang sedang berada disekitar Kota Bandung Jawa Barat? Malam-malam gini memang enak kalau berwisata kuliner ya. Berikut 3 tempat makan di dekat Stasiun Bandung yang enaknya kebangetan, rasanya khas dan paling legendaris, diantaranya yaitu:

1. Sate Maulana Yusuf

Tempat makan di dekat Stasiun Bandung yang enaknya kebangetan, rasanya khas dan paling legendaris, pada opsional pertama ada Sate Maulana Yusuf. Malam-malam gini pasti seru berwisata kuliner ketika sedang berada di Kota Bandung Jawa Barat. Sate Maulana Yusuf ini sudah berjualan dari tahun 1980-an ya.

Di restoran Sate Maulana Yusuf tersedia menu enak yang favorit, seperti: Sate Daging Sapi, Sate Ayam, Sate Daging Kambing. Kelezatan Sate Maulana Yusuf memang patut diacungi jempol. Apalagi tekstur dagingnya empuk banget.

Baca Juga: 3 Tempat Makan di Puncak View Bagus yang Banyak Spot Foto Cantik, Teduh Banget dan Menunya Enak

Kalian dapat mencicipi kuliner Sate Maulana Yusuf dengan nasi putih, atau irisan lontong ya. Untuk harga seporsi Sate Maulana Yusuf berkisar dari Rp25.000. Buruan kunjungi Sate Maulana Yusuf yang berlokasi di Jln. Maulana Yusuf No.21, Kota Bandung, Jawa Barat.

2. Lontong Kari Kebon Karet

Tempat makan di dekat Stasiun Bandung yang enaknya kebangetan, rasanya khas dan paling legendaris, pada opsional kedua ada Lontong Kari Kebon Karet. Kuliner berikutnya ini pun sudah legendaris banget di Kota Bandung Jawa Barat. Bahkan Lontong Kari Kebon Karet berjualannya dari tahun 1966.

Ketika kalian berada disekitar Stasiun Kereta Api Bandung, coba deh mampir kesini. Kalian dapat menyantap seporsi Lontong Kari Kebon Karet dengan isian lontong yang lembut, ditambahkan kuah kari dengan citarasa bumbu-bumbunya paling khas.

Baca Juga: 4 Tempat Makan Enak di Bintaro yang Siap Menggoyang Lidah, Khas Banget dan Harganya Mulai Rp12.000

Halaman:

Editor: Fauzi Jurnal Aceh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah