BSI Buka Lowongan Kerja di seluruh Indonesia, Diutamakan Kandidat dengan Kemampuan Komunikasi Yang Baik

- 11 Juni 2021, 16:33 WIB
Banner lowongan kerja di BSI.
Banner lowongan kerja di BSI. /Bank Syariah Indonesia/

JURNAL ACEH-PT Bank Syariah Indonesia Tbk sebagai bank syariah terbesar di Indonesia membuka lowongan kerja. Rekturtmen ini dibuat dalam program pengembangan talenta Officer Development Program (ODP) yang terbuka di Indonesia.

“Program ini untuk menjaring SDM berkualitas unggul yang akan menjadi pimpinan Bank Syariah Indonesia di masa mendatang,” kata Wakil Direktur 2 Bank Syariah Indonesia, Abdullah Firman Wibowo, dalam keterangan tertulis, Jumat, 10 Juni 2021.

Firman mengatakan program ODP BSI tahun ini difokuskan pada ODP spesialis. BSI, kata Firman, menitikberatkan pada penguasaan, pemahaman dan keterampilan fungsi kerja yang spesifik dan kritikal terhadap bisnis bank secara keseluruhan.

Baca Juga: Pembahasan Qanun LKS Tak Prediksi Dampak Konversi terhadap Bisnis dan Pembangunan

Program yang akan berlangsung tahun ini akan dikategorikan sebagai ODP Specialist IT dan Risk. Firman berharap program ini dapat menambah jumlah sumber daya manusia berkualitas di BSI. Terutama pada unit kerja risiko dan IT.

BSI juga menjadikan program ini sebagai strategi memperkuat kualitas pembiayaan dan digitalisasi dalam sektor pelayanan keuangan syariah. Sehingga aspek bisnis BSI dapat terus memberikan manfaat besar bagi perekonomian Indonesia.

Adapun terkait syarat-syaratnya, Bank Syariah Indonesia dalam pengumuman resmi yang diluncurkan dalam akun resminya di kanal Linkedin menyebutkan bahwa syarat mengikuti program ini adalah lulusan sarjana sederajat atau master.

Baca Juga: Bank Indonesia Buka Rekrutmen Calon pegawai (Pro Hire dan PKWT) Tahun 2021/2022

Kandidat juga harus memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik, nilai akademik di atas rata-rata, dan belum menikah.

Halaman:

Editor: Fauji Yudha


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah