Bank Indonesia Buka Rekrutmen Calon pegawai (Pro Hire dan PKWT) Tahun 2021/2022

- 11 Juni 2021, 13:58 WIB
Bank Indonesia (BI) buka lowongan kerja Juni 2021 besar-besaran lewat jalur PKWT 2021.
Bank Indonesia (BI) buka lowongan kerja Juni 2021 besar-besaran lewat jalur PKWT 2021. /bi.go.id

JURNAL ACEH -Bank Indonesia (BI) adalah bank sentral Republik Indonesia. Ada lowongan menarik bagi anda yang bisa yang ingin mendaftar. Bank Indonesia (BI) kembali membuka rekrutmen calon karyawan baru melalui dua jalur yaitu Jalur Pro dan Tenaga Kerja Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT).

Sebagai bank sentral, BI mempunyai tujuan tunggal dua dimensi, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa domestik (inflasi), BI tentu memerlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional dan berkualitas. Hal ini dilakukan guna mencapai tujuan visi dan misi dari Bank Indonesia, Jum'at, 11 Juni 2021. 

Dikutip dari laman resmi Bank Indonesia, rekrutmen kali ini dibuka khusus bagi pencari kerja yang berpengalaman dan memiliki kompetensi seperti yang dibutuhkan oleh Bank Indonesia.

Baca Juga: Banda Aceh Zona Merah, Migrasi Rekening BSI Disarankan Ditunda

Jumlah yang ditawarkan oleh BI ini mencapai lebih dari 40 posisi di berbagai bidang. Bagi calon pelamar mulai dari lulusan S1 dari jurusan tertentu sesuai dengan keahlian yang dibutuhkan.

Sementara itu, lulusan S2 dan S3 bisa mendaftar dibeberapa posisi sepeti manajer atau asisten manajer.

Batas periode pengisian lamaran dibuka mulai tanggal 10-14 Juni 2021. selama proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Untuk informasi selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga: Dorong KLHK Selesaikan Konflik Gajah di Aceh, FDKP Apresiasi TA Khalid

Pembukaan Rektrumen SDM berpengalaman (Pro Hire dan PKWT) Bank Indonesia Tahun 2021/2022.

PENDAFTARAN :

Halaman:

Editor: Fauji Yudha


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah